-->

Ucapan Terimakasih dari Ketua IATMI Kuwait

Saturday, December 15, 2007

Ahmadi, December 2, 2007

Teman-teman yang saya hormati,

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Alloh Yang Masa Pengasih, Alhamdulillah acara PERTEMUAN ANGGOTA IATMI Kuwait- Kamis 29 November 07 telah berhasil kita laksanakan dengan baik. Agenda pembentukan kepengurusan, juga telah berhasil kita laksanakan. Tugas kepengurusan yang baru mudah-mudahan bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini ijinkan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung terselenggaranya acara pertemuan ini.

  • Kepada para donatur konsumsi yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu.
  • Kepada Mas Rinaldi beserta Ibu yang telah merelakan tempat tinggal beliau untuk ajang konsumsi.
  • Kepada Ibu-ibu : Ibu Rinaldi, Ibu Dudi, Ibu Drajad, Ibu Ridwan, dan Ibu Johan, atas kerja kerasnya mempersiapkan menu makan malam.
  • Kepada Mas Bagio Sukarsono yang telah hadir jauh-jauh mewakili teman-teman dari Chevron.
  • Special thanks juga untuk istri saya tercinta Suhartiningsih, yang selalu mengerti dan menguatkan saya.
  • Dan tentu juga kepada semua teman-teman yang telah berkenan hadir, terutama kepada teman-teman yang telah berkenan bergabung dengan IATMI Kuwait.

Semoga Alloh membalas semua kebaikan teman-teman, dan memudahkan langkah kita bersama untuk menjadikan IATMI Kuwait sebagai wahana untuk meningkatkan PROFESIONALITAS kita, sambil memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk KELUARGA kita, dan juga untuk membantu meningkatkan CITRA BANGSA kita Indonesia. Amin.

Terimakasih, dan Salam IATMI Kuwait.

Cuk Suryanto

1 comments:

Anonymous said...

Congrats lah...!
Pak Cuk memang cocok dech jadi ketua...